Al Jamin Nusantara : “Budi Arie Setiadi Sosok Tepat Perkuat Kemendes”

0
98
views
Al Jamin Nusantara : "Budi Arie Setiadi Sosok Tepat Perkuat Kemendes"

DDC, Jakarta – Relawan Al Jamin Nusantara meyakini bahwa Budi Arie Setiadi adalah sosok tepat perkuat Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Al Jamin Nusantara, Douglas P serta Sekjen Al Jamin Andi Arham pada Sabtu (27/10/19).

“Pertama-tama kami ucapkan selamat mengemban tugas negara kepada Bapak Abdul Halim Iskandar sebagai Menteri Desa PDTT, dan pada Bapak Budi Arie Setiadi yang dipilih sebagai Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia. Kami meyakini bahwa Pak Halim dan Pak Budi Arie akan mampu memberikan sentuhan untuk memperkuat Kemendes,” kata Douglas P.

Senada dengan pernyataan tersebut, Sekjen Al Jamin Nusantara, Andi Arham menyatakan bahwa dirinya meyakini Budi Arie Setiadi mampu meningkatkan kinerja Kemendes PDTT.

“Karena selama ini Pak Budi Arie Setiadi dikenal sebagai organisator yang baik, bahkan sejak mahasiswa telah aktif dalam berbagai organisasi, khususnya di almamaternya, Universitas Indonesia. Maka kita meyakini beliau pasti mampu mebuat perubahan, dan meningkatkan kinerja Kemendes PDTT,” terang Andi Arham.

Al Jamin Nusantara saat berkampanye mensosialisasikan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin di Karawang.

Sedangkan Imanuel H, penggagas Al Jamin Nusantara meyakini bahwa Budi Arie Setiadi akan membawa angin segar bagi Kemendes PDTT. Menurutnya sebagai Ketua Umum Organisasi Relawan Projo, Budi Arie tentu memiliki gagasan-gagasan segar bagi Kemendes PDTT ke depannya.

“Latar belakangnya sejak muda sudah aktif dalam berbagai organisasi dan gerakan mahasiswa, hingga akhirnya melahirkan Organ Relawan Projo, hal ini tentu menjadikan landasan berpikir kritis melekat padanya. Maka dengan itu saya meyakini bahwa ke depan Kemendes PDTT akan lebih memiliki ide-ide terobosan yang segar bagi terwujudnya visi dan misi Kemendes PDTT yang sejalan dengan Nawacita Jokowi,” terang Imanuel. (DDC/Igan)

 

Tinggalkan Balasan