JALIN SILATURAHMI KAPOLSEK CILEUNGSI SAMBANGI MARKAS ORMAS GIBAS

0
419
views

Bogor, Daulat Desa.Com – Kapolsek Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kompol. Asep Fajar,S.H. sambangi Markas Organisasi Kemasyarakatan( ORMAS) GIBAS yang terletak di Kampung Cibeureum RT 05 RW 05, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor dalam kegiatan silaturahmi, Senin (13/05/2019).

Sekitar pukul 13.30 Wib, Kapolsek Cileungsi tiba di Kantor Sekretariat GIBAS Cileungsi, dan bertemu langsung dengan Ketua Ormas GIBAS Cileungsi, Wahyu Mulyadi, Wakil Ketua GIBAS Cileungsi, Zakaria beserta anggota Ormas GIBAS lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cileungsi, Kompol. Asep Fajar, S.H., menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat Cileungsi, termasuk kepada Organisasi Kemasyarakatan, dalam hal ini Ormas GIBAS atas terciptanya situasi yang kondusif, rasa aman dan damai pasca Pilpres 2019 termasuk di bulan puasa ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Cileungsi, juga kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakatan, dalam hal ini Ormas GIBAS yang turut menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Cileungsi menjelang dan Pasca Pilpres 2019, juga di saat bulan Puasa yang Suci ini” Ucap Kapolsek.

Jaga Kerukunan dan Waspada Hoax

Kaposek Cileungsi juga menyampaikan pesan-pesan kepada Ormas GIBAS untuk selalu menjaga kerukunan sesama Ormas di Cileungsi, tidak mudah terpancing emosi apalagi saat ini masa Bulan Ramadhan, tidak memaki atau memfitnah Pemerintahan yang Sah dan tidak mudah percaya HOAX.

“Saya juga menghimbau kepada teman- teman Ormas GIBAS di Cileungsi untuk selalu menjaga kerukunan di antara sesama Ormas di Cileungsi, jangan mudah terpancing emosi, selalu kedepankan musyawarah mufakat, apalagi saat ini moment bulan Ramadhan, dan masyarakat jangan memaki atau memfitnah Pemerintahan yang Sah, jangan mudah percaya HOAX dan tidak mudah memposting video di Medsos yang belum tentu teruji kebenarannya sesuai fakta dan data, apalagi isi videonya berupa ancaman terhadap siapapun” Jelasnya.

“Untuk itu mari teman-teman GIBAS, dan juga semua elemen masyarakat, kita ciptakan selalu suasana kondusif, aman dan nyaman di tengah masyarakat Cileungsi, dan kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya kedamaian di Negeri tercinta ini” tutupnya.( Marlon, S.E.).

Tinggalkan Balasan