Sabar Mangadu : “Bila JOKOWI 65%, PDIP 30% Suara”

0
215
views
Sabar Mangadu dan Jokowi di Pilpres 2014

DDC, Jakarta – Menurut perkiraaan saya, PDIP akan memperoleh suara diatas 30% untuk kursi di parlemen, dan bahkan bisa saja tembus hingga 35% di Pileg 2019 ini.

Perolehan ini tentu akan mengalahkan hasil jumlah suara PDIP di Pileg 1999 lalu, saat itu PDIP memperoleh 34% suara. Tapi dulu jumlah sebesar ini dicapai karena didahului oleh terjadinya krisis keuangan & REFORMASI 98. Saat itu rakyat merasa bahwa PDIP & Ibu Megawati adalah simbol yang dizolimi oleh REJIM OTORITER ORBA/SOEHARTO.

Gerakan Daulat Desa turut menyukseskan Konser Putih Bersatu #BarengJokowi

Sedangkan Pemilu 2019 ini tidak didahului oleh adanya krisis. Jadi kalau PDIP sampai berhasil memperoleh 35% suara, hal ini karena benar-benar rakyat melihat dan merasakan kinerja nyata Presiden Jokowi dan PDIP, serta manfaat langsung ke rakyat banyak. Dengan kata lain, itu adalah karena faktor Jokowi dan kinerjanya serta soliditas partai.

Sehingga hal ini menyebabkan Strategi Jahat berupa serangan Terstruktur-Sistemik-Massif (TSM) yaitu membanjiri rakyat dengan berita Hoax dan Fitnah terhadap Jokowi dan PDIP, ternyata tak lagi mempan. Malah jadi boomerang bagi kubu lawan politik, senjata makan tuan.

Hoax dan fitnah yang ditembakkan secara berubi-tubi kepada Jokowi dan PDIP hanya akan dipercayai oleh orang-orang yang benar-benar dungu dan tak punya hati. Terbongkarnya banyak kasus hoax itu, justru malah membuat tak sedikit, orang yang masih punya naluri kebaikan, akhirnya berbalik simpati kepada Jokowi dan PDIP.  Maka Jokowi 65% dan PDIP 30% suara, adalah suatu keniscayaan.

Baiklah, mari kita tunggu dan lihat hasil Pemilu 2019 nanti, semoga saja prediksi ini jadi kenyataan. (DDC, Igan)

Penulis, Sabar Mangadu Tambunan. Presidium Gerakan Daulat Desa.

Tinggalkan Balasan