Relawan BPJ Bersama Simpatisan Jokowi-Amin se-Jonggol Konvoi Ajak Warga Tidak Golput dan Gunakan Hak Pilihnya

0
299
views
Konvoi Relawan dan simpatisan Jokowi-Amin sekecamatan Jonggol, Bogor.

DDC, Bogor – Pemilu 17 April 2019 ini dilakukan secara serentak untuk memilih Presiden-Wakil Prsiden, anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/kota, dan anggota DPD. Sehingga peran serta masyarakat sangat diharapkan, khususnya dalam memberikan Hak Pilihnya di TPS, dan Tidak Golput karena Pemilu merupakan Penentu Nasib Bangsa ke depannya.

Oleh karenanya, para Relawan dan Simpatisan Paslon No. 01, H. Jokowi-K.H.Ma’ruf Amin selama ini gencar melakukan Sosialisasi dan kampanye, serta menghimbau warga agar ke TPS pada 17 April 2019 nanti untuk menggunakan Hak Pilihnya.

Relawan Jokowi Barisan Parlemen Jalanan saat Gerebek Asyik PNGR di sela-sela konvoi pendukung Jokowi-Amin se-Jonggol.

 Tidak ketinggalan juga dengan Relawan Jokowi Barisan parlemen Jalanan (BPJ) yang turut berbaur bersama Simpatisan Pasangan Capres-Cawapres No.01 melakukan Konvoi Keliling kecamatan Jonggol, Bogor dengan menggunakan kendaraan mobil dan sepeda motor, mulai dari Cileungsi sampai Jonggol pada Selasa (9/4/2019).

Kegiatan Konvoi ini dimotori oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP Jonggol), dan diikuti juga oleh sebagian Partai Koalisi Pengusung Paslon 01 serta Relawan Jokowi yang ada di Jonggol.

Mu’ad Khalim, seorang Caleg DPRD, Dapil 2 Kab. Bogor dari PDIP (No.Urut 2), mengatakan bahwa Pemilu kali ini dilakukan secara serentak, yang merupakan Penentu Nasib Bangsa Kedepan.

“Pemilu kali ini diadakan secara Serentak, baik Pemilihan Presiden-Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/ Kota, dan Anggota DPD. Jadi kita menghimbau kepada seluruh masyarakat, supaya benar-benar menggunakan Hak Pilihnya, datang ber-ramai-ramai ke TPS tanggal 17 April 2019, untuk mencoblos, dan Jangan Golput”, Jelasnya.

Relawan BPJ makan malam bersama di salah satu Posko Nyablon Gotong Royong (Desa Dayeuh)

” Kita Juga berharap dan menghimbau masyarakat supaya tidak mudah percaya Hoax dan Fitnah, dan yang paling penting, sekali lagi saya himbau supaya masyarakat menggunakan Hak Pilihnya, Ayoo…Ramai-ramai Ke TPS!!! Jangan Golput dan mari kita ciptakan suana kondusif, rasa nyaman, dan rasa aman di masyarakat, karena di saat menjelang Pemilu seperti ini, kita harusnya bergembira dalam menyambut Pesta Demokrasi, untuk menentukan arah dan masa depan bangsa tercinta”, lanjut Mu’ad Khalim.

Salah satu Posko PNGR masih aktif walau malam telah larut.

Sementara itu Ketua Umum BPJ, Suroto mengatakan bahwa para Relawan Jokowi Barisan Parlemen Jalanan hingga malam ini masih terus bersemangat di posko PNGR masing-masing.

“Tadi seharian ada acara konvoi sekaligus gerebek asyik bareng dengan partai koalisi dan simpatisan lainnya. tentu ini menjadi penyemangat, di menit-menit terakhir ini sehingga membuat teman-teman relawan BPJ hingga malam ini masih menjalankan Program PNGR kita bersama gerakan Daulat desa,” terang Suroto. (DDC, Marlon, S.E, Igan)

 

Tinggalkan Balasan