Rencana Aksi Grebek Asyik Posko Nyablon Gotong Royong Relawan Jokowi Barisan Parlemen Jalanan (BPJ) di Jonggol

0
170
views
Salah satu posko Nyablon Gotong Royong di Bogor.

DDC, Bogor – Relawan Jokowi Barisan Parlemen Jalanan (BPJ) Kabupaten Bogor akan mengadakan Aksi Grebek Asyik Posko Nyablon Gotong Royong di Jonggol, Bogor pada Selasa (09/04/19).

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum BPJ, Suroto kepada DDC via sambungan selular yang juga disepakati oleh Sekjen BPJ, Marlon, S.E.

“Untuk memicu dan memacu relawan 01, Jokowi-Amin dari semua unsur relawan, juga kader partai koalisi, maka BPJ jonggol bermaksud menyelenggarakan acara Grebek Asyik Posko Sekecamatan Jonggol pada Selasa (09/04/19) besok,” kata Suroto.

Ketua Umum BPJ Suroto.

“Rencananya, titik kumpul di Posko Gotong Royong Gerakan Daulat Desa Kampung Babakan Menan, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kab. Bogor, Jawa Barat. Kemudian menuju 13 Posko Nyablon Gotong Royong (PNGR) yang berada di Jonggol,” tambah Marlon, S.E.

Persiapan Grebek Posko Nyablon Gotong Royong Jonggol.

Kegiatan ini akan dimulai sejak pukul 08:00 Wib,  dengan mengenakan Atribut Kaos Jokowi, Bendera BPJ dan juga Partai koalisi.

“Jokowi itu identik dengan desa, makanya banyak orang desa, juga wong cilik yang mendukungnya, seperti petani, nelayan, buruh, bahkan tukang parkir, seperti Pak Samid, seorang tukang parkir di depan Perumahan Griya Alam Sentosa,” terang Marlon, S.E.

Pak Samid tukang parkir pendukung Jokowi-Amin.

“Kita Blusukan Dari Desa ke Desa, dari Kampung ke Kampung, dari Posko ke Posko untuk menyapa sesama rakyat dalam semangat silaturahmi, gotong royong, saling empati persaudaraan dalam pesta demokrasi yang menggembirakan kita semua. Apakah itu warga pendukung Jokowi, Pendukung Prabowo maupun yang masih bersikap Golput. Karena Bersatu Lebih Baik dari Apapun!” Tegas Suroto.

Sebagai informasi, saat ini Posko Nyablon Gotong Royong (PNGR) BPJ-GDD telah ada di 64 Desa, di 6 kecamatan sekabupaten Bogor, seperti di Desa Pasir Angin, Desa Cipenjo, Desa Dayeuh, Desa Jati Sari, Desa mampir, dstnya. (DDC, Igan)

Tinggalkan Balasan