Sablon Kaos Gratis Dukung Jokowi-Amin di Acara Jalan Santai Masyarakat Desa Pasir Angin Sukses Terlaksana

0
340
views

DDC, Jabar – Relawan Jokowi, Barisan Parlemen Jalanan( BPJ), sukses adakan Sablon Kaos Gratis di acara Jalan Santai Masyarakat Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, tepatnya di Lapangan Perumahan Griya Alam Sentosa (GAS), Depan Masjid Al-Jihad, Minggu( 31/3/2019).

Acara yang turut diprakarsai oleh beberapa Caleg DPRD Kabupaten Bogor itu, salah satunya Caleg DPRD PDIP untuk Kabupaten Bogor Dapil 2 (Gunung Putri, Cileungsi, Jonggol, Sukamakmur, Cariu, Tanjungsari), yang juga Tokoh Muda dari Cileungsi, yang dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat, Mu’ad Khalim (No.Urut 2). Acara itu juga didukung salah satu tokoh lainnya, Bapak Johannes yang juga merupakan salah satu tokoh di Kecamatan Cileungsi.

Mu’ad Khalim, Caleg DPRD PDIP Kab.Bogor Dapil 2( NO.Urut 2), mengatakan Acara berjalan sukses dan meriah berkat dukungan masyarakat dan teman-teman Relawan.

“Saya senang, mantap. Acara berlangsung sukses dan meriah, ribuan masyarakat antusias datang ke lokasi acara, untuk mendukung Capres-Cawapres H. Jokowi – K.H.Ma’ruf Amin. Saya berterimakasih pada semua tokoh yang mendukung berlangsungnya acara ini, termasuk kepada teman-teman Relawan Jokowi, Barisan Parlemen Jalanan( BPJ), yang telah memberikan kaos dan sablon kaos gratis untuk dibagikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Ketua DPP Relawan Jokowi, Barisan Parlemen Jalanan( BPJ ), Raden Suroto, atau yang akrab disapa Suroto mengatakan, Relawan Barisan Parlemen Jalanan (BPJ), berpartisipasi melakukan Sablon Kaos Gratis untuk masyarakat Pendukung 01 di acara itu.

“Kita lakukan kegiatan Sablon Gratis dan Pembagian Kaos Gratis kepada masyarakat Pendukung 01, di mana kaos kita berikan dan langsung para Relawan melakukan Sablon Gratis saat itu juga. Saya sangat senang karena masyarakat pun antusias datang ke lokasi acara, sehngga acara berlangsung sukses sesuai harapan,” terang Suroto

“Saya berterimakasih kepada semua elemen masyarakat, dan para tokoh yang mendukung acara ini, salah satunya Pak.Yohannes, juga para Caleg DPRD Kabupaten Bogor, yang datang ke acara. Tidak lupa ucapan terimakasih saya kepada teman-teman Relawan Jokowi Barisan Parlemen Jalanan (BPJ) yang sudah teruji militansinya. Tanpa keberadaan dan kerjasama dari teman-teman Relawan Barisan Parlemen Jalanan, mungkin acara Sablon Kaos Gratis ini tidak akan berjalan maksimal. Saya bangga dan senang, acara berlangsung sukses dan meriah,” pungkasnya. (DDC/Marlon/Igan)

Tinggalkan Balasan