TKD Jatim, “Lawan Pembajak Demokrasi, yang Ingkari NKRI dan Pancasila dengan Coblos Jokowi”

0
83
views

DDC, Jatim – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim berkunjung Ke Pondok Pesantren Raudlatul Ulum, Sumber Weringin, Sukowono, Jember pada Sabtu (16/02/19).

Pimpinan Ponpes Raudhatul Ulum, KH. Misbah Umar mengatakan kunjungan itu untuk menyatukan langkah dan Strategi Pemenangan 01  atau Jokowi-Ma’ruf Amin di Jatim dan khususnya juga Jember.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin meminta doa dan dukungan agar Jember dan Indonesia semakin maju di bawah kepemimpinan Jokowi-Maruf kelak. Hal itu dikatakannya saat bertemu dengan para ulama di Ponpes Raudlatul Ulum.

“Pilpres ini bukan cuma soal Pak Jokowi, bukan soal Kiai Maruf. Tapi upaya kita menghadang kelompok tertentu yang sedang membajak demokrasi untuk mengingkari NKRI dan Pancasila. Kita harus lawan. Caranya bagaimana? Coblos Jokowi,” ujarnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, Irjen Pol (Purn) Mahfud Arifin menargetkan kemenangan Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin 70 persen di Jember. Target tersebut sama dengan target kemenangan Jawa Timur.

Dengan prosentase kemenangan tersebut, Mahfud berharap agar tim kampanye di daerah proaktif, dan khusus Jember, dapat meraih kemenangan yang sama seperti Pilpres tahun 2014 lalu.

“Saat saya menemui Presiden beberapa waktu lalu, beliau berpesan agar Jawa Timur harus dipertebal. Karena kekuatan itu ada di Jatim,” ujar Mahfud.

Segala titik kelemahan segera diisi oleh para relawan. Dari kampung ke kampung, desa ke desa. Sampai level paling bawah untuk terus diberi pemahaman.

“Karena untuk target sendiri, apalagi dari Jember ini cukup kuat, untuk mendukung Jember. Tinggal mempertebal perolehan suara, apalagi dulu pada tahun 2014 (Pilpres), kita menang. Aura kemenangan terasa kali ini juga kuat kok,” ujar Mantan Kapolda Jatim ini.

Apalagi didukung partai, bupati dan pimpinan DPRD, lanjutnya, yang semuanya berkoalisi untuk memenangkan Jokowi-Amin.

“Pak Jokowi Jelas hasilnya, didukung partai yang jelas, tinggal diperkuatlah. Untuk kampanye pun, boleh kok tiap Sabtu dan Minggu, bupati dan pimpinan DPRDnya,” tandasnya.

Lebih jauh terkait upaya untuk mempertebal target perolehan suara di Jawa Timur. “Yakni wilayah Mataraman, Jember beberapa titik, Bondowoso, dan Madura juga sudah,” tegasnya.

“Upayakan di tiap TPS ada relawan. Totalnya ada 7.666 orang dan siap untuk kemenangan Jokowi,” tandasnya. (DDC, Igan)

Tinggalkan Balasan