2200 Organ Relawan Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

0
136
views
2200 Organ Relawan Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

DDC, Jakarta – Ada sekitar 2200-an organisasi relawan pendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, baik yang sudah mendaftar ke Tim Kampanye Nasional maupun yang belum mendaftar. Hal itu diungkapkan oleh Aria Bima dalam pertemuan relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Media Centre Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat pada (12/09/18).

Kampanye Positif, Kreatif dan Tidak Konfrontatif

Dalam Rapat Koordinasi tersebut yang dipimpin langsung oleh Direktur program Tim Kampanye Nasional, Aria Bima juga menghimbau agar para relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin agar berkampanye yang positif, kreatif dan tidak konfrontatif agar agenda nasional Pemilu 2019 berlangsung aman dan bermartabat.

Festival Layang-layang Jokowi-Ma’ruf Amin

Pada acara Rakor yang dihadiri oleh sekitar 500-an Organ Relawan Pendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin itu juga bermunculan gagasan-gagasan menarik untuk mensosialisasikan sosok Jokowi-Ma’ruf Amin, seperti Festival layang-layang bertemakan Jokowi-Ma’ruf Amin, yang diharapkan bisa berdampak positif pada dunia pariwisata serta memperkuat perekonomian, termasuk penguatan mata uang Rupiah.

Flora Marpaung SE (kanan) ketua AMPU Nusantara usulkan festival layang-layang Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami berharap agar kampanye nantinya bisa berdampak positif terhadap perekonomian daerah, termasuk pariwisata, misalnya dengan mengadakan Festival layang-layang Jokowi-Ma’ruf Amin,” usul ketua Ampu Nusantara, Flora Marpaung SE.

Politisi Jangan Eksploitasi Relawan

Sementara itu ketua Umum Relawan We love Jokowi, Yanes Yosua Frans meminta agar para politisi tidak mengeksploitasi para relawan demi kepentingan sesaat saja, mengingat Pilpres akan berlangsung serentak dengan pemilihan legislatif.

Ketua umum We Love Jokowi harapkan agar politisi tidak eksploitasi relawan.

“Tak sedikit relawan yang bertanya pada saya, dan mengharapkan agar para politisi yang bertarung di pemilu legislatif 2019 ini tidak mengeksploitasi berlebihan para relawan, mengingat Pilpres yang berlangsung serentak dengan Pemilihan Legislatif,” harap Yanes Yosua Frans.

Dalam pantauan daulatdesa.com acara yang berlangsung sekitar 3 jam itu sukses mengkoordinasikan ratusan organ relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yang hadir memenuhi ruangan hingga meluber ke luar, dan berkali-kali bergema yel-yel “Jokowi, Menang..!!”

Acara tersebut diadakan oleh Direktorat Program dan Direktorat Kerelawanan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin. (DDC,Igan)

Tinggalkan Balasan