Keren, Lagu “Biar Jokowi Saja” oleh Seniman Nusantara Ramaikan Pilpres 2019

0
567
views
Keren, lagu Biar Jokowi Saja

DDC, Jakarta – Lagu berjudul “Biar Jokowi Saja” yang dibawakan oleh Seniman Nusantara diprediksi akan menjadi salah satu lagu kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden pada 2019 nanti.

Sederhana dan Mudah Diingat

Lagu karya si Raja Seruling, Martogi Sihotang ini diprediksi akan wara-wiri di pentas dan panggung kampanye Pilpres 2019 nanti karena syairnya yang sederhana, dan mudah diingat.

Jadi Presiden itu sangat berat untuk memimpin Rakyat Indonesia
Hai kawan kawan siapa pilihanmu? Biar Jokowi saja..
Jadi pemimpin yang jujur dan tegas, jadi teladan untuk Indonesia
Hai kawan-kawan siapa pilihanmu? Biar Jokowi saja…

Reff: Jokowi…Jokowi..Pilihan Hatiku…Jokowi…Jokowi….Dua Periode…(2X)

Dari Sabang sampai Papua… Pembangunan paling merata..
Hai kawan-kawan siapa nakhodamu… Biar Jokowi saja..
Kebudayaan selalu dilestarikan, sbagai perekat Bhineka Tunggal Ika..
Hai kawan-kawan siapa pilihanmu, Biar Jokowi Saja..

Kembali ke Reffrain.

Jokowi…Jokowi..Pilihan Hatiku…Jokowi…Jokowi….Dua Periode…(2X)

Riang Gembira

Selain bersyair sederhana dan mudah diingat, lagu ini juga bernada gembira dan diiringi oleh terompet ala jenis musik Ska. Sebuah jenis musik yang identik dengan kegembiraan dan pas untuk joget bergoyang secara beramai-ramai.

Dengan kriteria-kriteria tersebut, maka layak memang diprediksi lagu ini akan menjadi setenar lagu Salam Dua Jari-nya Slank, yang jadi hits di Pilpres 2014 lalu.

Ada di Youtube

Anda penasaran dengan lagu ini dan ingin mendengarkannya? Lagu ini sudah ada di Chanel Youtube sejak Jum’at (10/08/18) kemarin. Silahkan klik di tautan ini #BiarJokowiSaja atau di sini, #BiarJokowiSaja

Jadi Hastag dan Lagu Kebesaran Jokowi Center

Judul lagu Biar Jokowi Saja ini juga telah menjadi hastag gerakan relawan Jokowi Center, dan ditampilkan di acara Rakernas Pertama Jokowi Center di Gedung Kobexindo pada hari Rabu (08/08/18) di lantai 8, tepat jam 8 malam.

Sebagaimana biasanya dalam pesta demokrasi, khususnya di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, para seniman pun tak ketinggalan, beramai-ramai mengekspresikan diri dan pemikiran serta harapannya melalui karya lagu dan musik. Tentu semakin mendekati hari pemilihan, akan terus bermunculan lagu-lagu sejenis, baik yang mendukung Jokowi-Maruf Amin, atau pun Prabowo-Sandi.

Anda pilih yang mana? Biar Jokowi Saja. (DDC, Igan)

Penulis, Yulius L Tarigan.

Tinggalkan Balasan