Romahurmuziy Menginspirasi Generasi Muda Pekanbaru

0
163
views
Muhammad Rezky Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Pekanbaru Dapil IV (Marpoyan Damai dan Bukit Raya)

Daulatdesa.com, Riau – Ketua umum Partai Persatuaan Pembangunan (PPP) Ir. M.H Romahurmuziy, MT disebut sebagai salah satu pemimpin yang memenuhi kriteria dan dibutuhkan bangsa saat ini, sebagai politisi muda yang berprestasi, cerdas dan memiliki kepemimpinan yang baik. Hal itu disampaikan oleh Muhammad Rezky, kader muda PPP Kota Pekanbaru, kamis (26/07/18).

Begitulah gambaran yang terlihat dari sosok Romahurmuziy, dari sekian prestasinya itu menjadikannya contoh atau inspirasi bagi generasi muda, agar mampu menjadi pemimpin milenial selanjutnya. Sebagai ketua partai politik termuda yang dapat memberikan bukti nyata bahwa generasi muda selalu ada tempat di mata masyarakat indonesia.

Kiprah kepemimpinan Gus Rommy itu menginspirasi salah satu generasi muda asal Kota Pekanbaru Muhammad Rezky, 27 tahun, yang siap mengabdikan dirinya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Pekanbaru Dapil IV (Marpoyan Damai dan Bukit Raya) melalui Partai Politik yang berlambangkan kabbah dan diketua oleh Ir. M.H Romahurmuziy,MT yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Saatnya generasi muda harus mengenal dan berani terjun ke dunia politik, jangan pernah menganggap dunia politik itu kotor. Jika kita berpolitik demi kebaikan masyarakat maka berpolitiklah dengan jujur, karena masa depan bangsa ada di tangan para generasi muda,” ujarnya kepada awak media, Kamis (26/07/2018).

“Sudah saatnya generasi muda sadar bahwa panggung politik tidak punya batas usia untuk berpolitik, dan generasi muda seharusnya mampu memegang kebijakan-kebijakan dan berperan melanjutkan pembangunan daerah di Kota Pekanbaru untuk mewujudkan pemerintahan daerah ke arah yang lebih baik, seiring jalannya roda pemerintahan,” tambahnya.

Sementara itu pembina dan  tokoh politik Pekanbaru, Ir. Zulkifli, Ms Mantan Anggota DPRD provinsi Riau mengapresiasi dan menanggapi hal itu, bahwa kiprah generasi muda di dunia politik merupakan sesuatu yang luar biasa.

“Tanggapan saya terhadap generasi muda untuk terlibat secara langsung dalam dunia politik, kemudian mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif, itu hal yang luar biasa, dan partai sendiri harus mendukung para pemuda untuk terlibat langsung dan mewakili masyarakat,” ujarnya.

“Karena para pemuda itu mempunyai jiwa yang inovarif, jiwa perubahan, dan semangat yang berkobar-kobar. Tinggal bagaimana partai mengarahkan mereka nantinya menjadi wakil rakyat, dan apa yang harus mereka lakukan untuk rakyat,” tambahnya.

“Saya memiliki keyakinan bahwa mereka sebagai generasi muda yang bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat, sebagaimana fungsi legistatif nantinya. Maka dari itu setiap partai pastinya sangat mendukung kiprah generasi milenial di kancah politik ini, ” tutupnya. (DDC-Igan)

Tinggalkan Balasan