Ini Video Indah Nevertari Terharu Nyanyikan Lagu Deen Assalam di Kampanye Akbar Djoss

0
611
views

Daulatdesa.com, Lubuk Pakam – Walau sempat diguyur hujan, Kampanye Akbar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang tetap ramai dan meriah.

Seperti biasanya dalam sebuah kampanye pesta demokrasi, selalu saja ada hal-hal unik yang terlihat di lapangan. Demikian juga kali ini dimana ada pendukung pasangan Djoss yang menghias wajahnya dengan angka nomor 2, ada juga yang merombak model rambutnya dengan lambang banteng. Semua itu adalah ekspresi dukungan dan kegembiraan rakyat dalam berdemokrasi.

Tampak juga bendera organisasi-organisasi seperti Banteng Muda Indonesia, Partai Persatuan Pembangunan, Puja Kusuma, Pendawa, hingga ikat kepala RGR Rumah Gotong Royong.

Penyanyi indah Nevertari juga ikut memeriahkan suasana dengan membawakan beberapa lagu termasuk lagu Deen Assalam yang memberi pesan bahwa bumi ini sempit jika tanpa adanya toleransi, Namun walaupun bumi ini sempit dengan cinta dan kasih sayang hidup akan terasa bahagia. Sebuah pesan damai dari kampanye Akbar yang damai dan indah sehingga sempat membuat Indah Nevertari tersedak karena haru dan matanya pun berkaca-kaca. Ini Videonya youtube.com/watch?v=IRNhYEiGheY&t=8s

Tinggalkan Balasan