Bambang DH Sebut Koran RGR News Keren

0
327
views
Flora Marpaung SE, Inisiator RGR dan Bambang DH foto bersama dan menunjukan RGR News.

Daulatdesa.com, Jakarta – Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang DH mengapresiasi Koran RGR News yang menurutnya bagus sekali untuk berita rakyat dan pendidikan politik juga demokrasi serta gerakan para relawan.

“Wah, keren ini isinya, pemikiran tokoh-tokoh bangsa kita. Sangat baik untuk pendidikan politik dan edukasi demokrasi  rakyat. Koran Rakyat ini,” pujinya.

Sementara itu, Flora Marpaung SE inisiator RGR, Deklarator GDD dan Ketua Ampu yang membawa media koran RGR News tersebut kepada Bambang DH di ruang kerjanya, DPP PDIP jalan Diponegoro No.58 mengatakan bahwa misinya memang ingin membesarkan RGR News, sehingga bisa menjadi media rakyat dan sekaligus edukasi Demokrasi Pancasila kita, plus menjadi media gerakan relawan.

“Kita senang karena pak Bambang DH, seorang politisi yang sudah kenyang asam garam dunia politik mengapresiasi media relawan RGR ini. Kita berharap juga semuga saja media relawan ini bisa terus cetak dan bahkan meluas sebaran wilayahnya. Mudah-mudahan bisa tersebar di beberapa provinsi bahkan seluruh Indonesia ya,” ujar Flora Marpaung SE.

Flora Marpaung SE menyerahkan kenang-kenangan kaus Ampu pada Bambang DH.

Bambang DH adalah mantan Wakil Walikota Surabaya masa jabatan 2010-2013, mendampingi Tri Rismaharini.  Ia juga pernah menjadi Ketua Umum Klub Persebaya Surabaya hingga September 2005. Bambang DH juga pernah bertarung sebagai calon gubernur Jawa Timur dari PDI-P pada Pilgub Jatim 2013 berpasangan dengan Said Abdullah, namun Pasangan Bambang-Said yang mengusung tagline Jempol dan I Like ini kalah dari petahana, Soekarwo-Saifullah Yusuf.

RGR News adalah produk dari Relawan Gotong Royong yang merupakan turunan dari Gerakan Daulat Desa dan pertama kali muncul dan terbit di Sumatera Utara. Media ini dicetak oleh Relawan Rumah Gotong Royong dan disebar ke masyarakat Sumut yang sudah sampai ke Tanah Karo, Binjai juga Langkat dan beberapa kota kabupaten lainnya di Sumut. (DDC-Igan)

Tinggalkan Balasan