Djarot, “Kita Ubah Sumut Jadi Semua Urusan Mudah dan Transparan”

0
223
views

Daulatdesa.com, kISARAN – Pasangan nomor urut 2 di Pilkada Sumatera Utara 2018, Haji Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) menggelar Kampanye Akbar di di lapangan PSBD Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Minggu (29/4/2018). Sekitar 20 ribu massa pendukung DJOSS maupun warga dari berbagai wilayah Kabupaten Asahan, yang memadati tempat acara berlangsung begitu antusias mengikuti acara yang melibatkan tokoh-tokoh nasional maupun artis ibukota ini.

Dihadapan para pendukungnya Djarot berjanji akan membuat warga Sumut bangga dengan kemajuan yang akan dicapai melalui tagline kampanye “Semua Urusan Mudah dan Transparan”. Didampingi wakilnya Sihar Sitorus, Djarot dengan tegas akan menerapkan kepemimpinan yang transparan.

Dengan berbekal pengalaman selama ini, Djarot Saiful Hidayat menyatakan akan menerapkan birokrasi yang memberikan kemudahan dan menerapkan prinsip transparansi. “Kami akan ubah Sumut yang dikenal dengan Semua Urusan Mesti Uang Tunai dengan Semua Urusan Mudah dan Transparan,” tegas Djarot.

Selain itu sesuai konsep Parhobas atau pelayan dalam tradisi etnis Batak, Djarot yang didukung PDIP dan PPP mempunyai komitmen untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati. “Kami akan menjadi pelayan dan pembantu kalian.

Apakah saya boleh jadi pelayan kalian?” teriak Djarot kepada warga.

“Bersedia..!” jawab serentak puluhan ribu pendukungnya.

Sejumlah tokoh politik dari partai pengusung pasangan DJOSS hadir sebagai juru kampanye nasional yakni politisi PDIP Trimedya Panjaitan, Junimart Girsang. Kemudian Ruhut Sitompul dan dari politisi PPP hadir Muzakir Ridha, para Ulama, Ustaz, Group Band D’Masiv, juara I Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir dan seluruh pengurus PDIP dan PPP lainnya. (DD-Igan)

Tinggalkan Balasan