M Taufik Akui Pengguna Kaos #2019GantiPresiden di CFD Tak Dikoordinir Tapi Diundang Via WA

0
581
views

Daulatdesa.com, Jakarta – Sekelompok masyarakat mengenakan kaus #2019GantiPresiden dalam kegiatan Car Free Day (CFD) Jakarta. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik mengatakan aksi tersebut dilakukan tanpa ada yang mengkoordinir. Masyarakat sengaja mengenakan kaus tersebut dan datang ke kawasan CFD Jakarta.“Tanpa dikoordinir masyarakat datang,” katanya.

Taufik sendiri mengaku dirinya memang sengaja hadir mengenakan kaus #2019GantiPresiden itu setelah mendapat ajakan via aplikasi percakapan WhatsApp.

“Ini dari publik. Saya juga cuma di WA saja. Bang, nanti hadir,” katanya.

“Ternyata ini aspirasi masyarakat. Setelah ini makin besar,” klaimnya.

Terkait dengan arah afiliasi politik masyarakat tersebut, Taufik mengatakan memang sebagian besar pendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Ini semua ganti presiden. Ini sebagian besar pilih calonnya Prabowo,” katanya.

Dilansir dari detikcom di lokasi, Minggu (29/4/2018), masyarakat yang menggunakan kaus #2019GantiPresiden sudah datang ke Bundaran HI sejak pukul 06.00 WIB. Mereka melakukan aktivitas seperti masyarakat pada umumnya.

Tampak juga orang yang sengaja berjualan baju #2019GantiPresiden di lokasi CFD. Baju yang dijual hanya digelar di trotoar. (DD-Igan)

Sumber, Detik.

Tinggalkan Balasan