Djarot-Sihar Pemikiran Anti Keberagaman Hal yang Tidak Relevan di Sumut

0
458
views

Daulatdesa.com, Jakarta – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot-Sihar menyebut bahwa Keberagaman di Sumut sudah ada sejak lama, sehingga pemikiran tentang Intoleransi dan Anti Keberagaman adalah hal yang tidak relevan.

“Semua etnis harus diwongke, harus dimanusiakan, karena itu adalah kekayaan kita, keberagaman yang menjadi modal besar jika dikemas dengan tepat. Keberagaman sudah sejak dulu ada di Sumut sehingga jika saat ini muncul pemikiran tentang Intoleransi atau Anti Keberagaman maka itu tentu hal yang tidak relevan untuk Sumut” Jelas Djarot-Sihar saling mengisi.

Tampil dengan percaya diri, pasangan Calon Gubernur dan Wakil gubernur Sumatera Utara, Djarot-Sihar menjawab lugas setiap pertanyaan yang diajukan oleh panelis dalam acara Kandidat Bicara, Sumut Mencari Pemimpin di sebuah Stasiun Tv Nasional yang disiarkan secara langsung malam ini, Kamis 12 April 2018.

Kedua kandidat ini terlihat sangat menguasai setiap permasalahan yang dipertanyakan oleh 4 orang panelis dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan itu. (DDN-Igan)

Tinggalkan Balasan